Senin, 13 Oktober 2014

Voucher Tiket Trans Studio Bandung

harga tiket trans studio bandungTrans Studio Bandung? dimanakah itu dan apa itu? ya tentu adanya di Bandung mas bro :). Wahana Trans studio bandung termasuk paling spektakuler dan Indoor theme park terbesar  kedua setelah makasaar.Para mengunjung bisa menikmati 20 wahana permainan dalam 3 kawasan dengan tema yang masing masing berbeda.

Para pengunjung dapat menikmati dunia yang penuh keajaiban dengan menikmati berbagai permainan hiburan yang mengasyikan dan seolah olah membawa mimpi anda menjadi kenyataan.

Ada 3 tempat mengasyikan yang patut sobat masuki di trans studio bandung.


1.Magic Corner
Anda akan merasakan sensasi sentuhan magis yang mempesonakan perjalanan anda dan Sobat akan terbawa suasana yang penuh petualangan.

2.Lost City
Anda akan menjalanai ekspedisi di hutan rimba untuk menyelamatkan kru TransTV dan sobat akan menjalani petulangan yang mendebarkan.

3.Studio Central
Nikmati perjalanan di era tahun 60-an di Hollywood, sobat akan menemukan artis hollywood disini dan tidak harus ke Amerika, asyik kan?
 
Nah sobat blogger tertarik untuk masuk trans studio bandung? sobat dapat mencoba lakupon voucher trans studio bandung dengan harga murah dan langsung ke TKP di http://www.lakupon.com/kupon/view/trans-studio-bandung-promo-enjoy-ne. Sobat ga bakal nyesel deh datang ke wahana tersebut, untuk info lebih lanjut dapat berkunjung ke Trans Studio Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar