Rabu, 29 Oktober 2014

Berbagai Jenis Permen

Permen merupakan salah satu jenis makanan atau camilan yang manis dan dibuat dengan beragam jenis, dari mulai warnanya, bentuknya dan juga rasanya. Sekarang ini banyak kita temukan toko- toko yang khusus menjual beragam jenis permen dengan bentuk yang lucu dan rasa yang berbeda- beda. Banyak macam- macam rasa yang ditambahkan pada permen yaitu diantaranya rasa lemon, stoberi, mint, coklat, coffe, dan rasa- rasa yang unik lainnya.

Permen juga merupakan salah satu camilan yang paling disukai oleh semua anak- anak, tidak hanya anak- anak sebagian orang dewasa juga menyukai permen. Permen memiliki rasa yang manis dan juga enak di lidah, permen juga mempunyai beragam rasa yang berbeda sehingga setiap orang dapat memilihnya sesuai dengan keinginannya sendiri. Apalagi sekarang sudah dibuat permen yang bentuknya lucu dan unik, seperti bentuk binatang, bahkan ada yang sampai bentuk benda- benda. Imut dan dengan banyak jenis warna dan rasa.



Mengonsumsi permen itu tidak masalah, namun jangan terlalu sering. Karena permen itu rasanya sangat manis, maka gigi anak lama kelamaan akan mengalami gangguan seperti lubang pada gigi. Namun jika anda membatasinya dengan baik, permen itu aman- aman saja untuk dikonsumsi. Permen banyak yang dibuat dengan menggunakan bahan- bahan yang berbeda. Ada juga permen yang ditambahkan dengan beragam buah di dalamnya.

Ada beberapa permen mint yang ternyata di dalamnya ada coklat, susu atau buah- buahan, seperti anggur, stoberi dan lain- lainnya. Hal ini menambah dari rasa permen itu sendiri. Sekarang ini juga banyak cara atau resep yang digunakan jika ingin membuat permen buatan tangan. Anda juga bisa belajar membuat permen yang berbeda penampilannya dari yang lain, membuatnya menjadi lebih unik namun tetap enak dan aman untuk dikonsumsi.


Karena permen memiliki rasa yang kuat , maka kita juga harus memperhatikan kesehatan kita. Jika makan makanan terlalu manis setiap hari itu juga tidak baik , selain untuk gigi kita, itu juga tidak baik untuk kesehatan kita.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar